Brand Unik Cikal Bakal Berhasil di Bisnis Distro

Brand Unik Cikal Bakal Berhasil di Bisnis Distro-Perburuan dilanjutkan! Macam-macam brand unik distro berderet di kiri-kanan jalan. Tentu saja masih di jalan Trunojoyo, Bandung! Abisnye ane belum puas ngiter-ngiter Trunojoyo gan. Karena dari daerah ini nenek moyang ane berasal. Walaupun sekarang rumah yang katenye bekas keluarga besar ane sudah berganti menjadi distro juga. Dan keluarga besar ane udah migrasi besar-besaran ke seluruh pelosok nusantara bahkan mancanegara. Sorry curcol dikit! Sisa-sisa darah Sunda memang masih mengalir deras di tubuh ane, makanya sifat orang Sunda yang ramah, terbuka, suka bodor dan heureuy masih tetep eksis di keluarga ane. Kalian bisa liat sendiri

from Sniply: Alltop RSS http://snip.ly/y0uel
via Digital Marketing News